Elemen Charger Power Bank Portable

Apapun sisi perang smartphone Anda jatuh pada Android (kutu buku), iOS (sok itu), BlackBerry (pensiunan), Windows Phone (no comment) mereka semua memiliki musuh yang sama. Hanya ada begitu lama sebelum tweeting, texting, keinginan, dan Instagram-ing menangkap sampai dengan kami dan perangkat genggam kita yang berharga menyerah kepada baterai berkurang. Jika Anda menemukan smartphone Anda memerangi baterai hanya untuk tekor, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan bala bantuan.



Sebuah charger portabel seperti RAVPower Elemen Power Bank dianalisis dalam tinjauan aksesori ini bisa saja hanya jenis tanah dukungan yang Anda butuhkan untuk menaklukkan krisis energi smartphone harian.

Ketika saya pertama kali menarik Elemen Power Bank dari pembungkus yang berwarna, Saya terkesan dengan betapa mungil charger itu. Bahkan sekarang, aku terkesan dengan footprint yang relatif kecil dari Power Bank yang mengukur in di 3,8-inci, 1.6-inci lebar, dan kurang dari satu inci tebalnya. Itu kira-kira sama seperti paket biasa bermain kartu atau rokok, tetapi juga jelas lebih sempit dari salah satu dari mereka. Ini tidak menempatkan tekanan apapun pada skala baik berkat bobot yang relatif ringan dari 4,36 ons (sekitar 123 gram).

Setelah Power Bank membuat kesan pertama yang kuat dengan pengukuran, saya mengambil pemberitahuan dari gadget secara keseluruhan membangun kualitas dan desain. Sebagian besar shell eksternal dibangun dari plastik hitam mengkilap dengan finishing lacquer-esque mirip dengan ponsel Lumia mengkilap Nokia. Untuk beberapa nuansa licin plastik akan menjadi turn off, tapi itu tidak pernah terlalu "berlendir" untuk menyentuh saya, juga tidak saya pikir itu terpengaruh dari membangun kualitas secara keseluruhan. Menutupi sebagian wajah dan membungkus setiap sisi Power Bank adalah reflektif, faux-metal finish plastik yang menambahkan kepribadian ke potongan jika tidak mencolok dari plastik.

Di wajah Power Bank adalah tombol sendiri, yang menyala dan mulai pengisian perangkat yang terhubung dengan satu kali klik atau switch senter LED berguna di dengan dua klik. Antara tombol power / senter dan beberapa merek RAVPower empat titik buram, yang berfungsi sebagai indikator baterai dengan bersinar biru ketika charger menyala. Empat titik diterangi berarti Power Bank adalah antara kapasitas 75-100%, tiga titik berarti kapasitas 50-75%, dan lain-lain.

Sisi atas Power Bank adalah di mana Anda akan menemukan port USB ukuran penuh di samping lampu LED; ini adalah di mana Anda akan menghubungkan Power Bank ke port micro USB perangkat portabel dengan menggunakan kabel pengisi daya yang disertakan. Sepanjang salah satu sisi panjang dari perangkat, ada juga masukan USB mikro yang digunakan untuk mengisi Power Bank itu sendiri saat kapasitas hampir habis.

Kemasan ritel Unsur Power Bank adalah apa-apa untuk menulis tentang rumah, tapi RAVPower telah memasok kabel USB tersebut selain user manual dan flanel membawa tas untuk charger portabel, yang adalah sentuhan yang bagus. Sayangnya, kita akan harus dermaga RAVPower beberapa poin untuk menghilangkan stopkontak dari paket.

Ini adalah daerah di mana pengisi daya portabel akan membuat uang mereka. Jadi, bagaimana Elemen Power Bank tahan setelah beberapa minggu penggunaan? Ini adalah campuran tas.

Ketika baterai saya Lumia 820 turun di bawah 15% dari biaya, itu adalah sinyal mental bagi saya untuk mengisi itu. Menggunakan aplikasi Battery Rasa untuk mengukur tingkat pengisian, charger stopkontak USB tradisional dijus telepon saya di sekitar 1 jam dan 30 menit (sekitar 60% per jam), tapi aku lebih suka menggunakan pengisian pad lebih sering Nokia Qi wireless. Yang terakhir biasanya mengisi handset dalam 2 jam dan 20 menit (sekitar 40% per jam). Bagi mereka yang ingin tahu, saya juga memiliki AmazonBasics murah yang universal charger mobil, dan yang mengisi kembali telepon ke kapasitas penuh pada sekitar kecepatan yang sama sebagai charger stop kontak .

Aku terus melacak kinerja pengisian elemen power bank gadgetterbaru.web.id dengan menggunakan aplikasi yang sama. Dalam pengujian saya, charger portabel biasanya dipamerkan tingkat pengisian antara 22-28% per jam, dan sebagai hasilnya akan mengambil sering memakan waktu sekitar 3 jam untuk mencapai kapasitas penuh. Perhatikan bahwa ini adalah juga tanpa menggunakan ponsel saat pengisian.

Konstruksi kokoh, desain mungil, dan kapasitas semua membuat RAVPower s Elemen Power Bank charger portable ideal jika smartphone Anda hanya perlu sedikit dorongan ekstra yang untuk membuatnya melalui rutinitas sehari-hari. Namun, jika Anda membutuhkan lebih dari sekedar dorongan dari charger portabel Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda, Power Bank mungkin tidak dipotong dan Anda akan lebih baik mendapatkan sesuatu dengan tingkat pengisian cepat. The RAVPower Elemen 5.600 mAh Power Bank adalah $ 25,99 di Amazon sebagai tulisan ini, dan untuk harga saya akan mengatakan itu adalah pembelian berharga.

No comments:

Post a Comment